Inilah Peraih Anugerah TIMES Indonesia Wilayah Papua Barat, Lombok Utara dan Lombok Barat

Home / Berita / Inilah Peraih Anugerah TIMES Indonesia Wilayah Papua Barat, Lombok Utara dan Lombok Barat
Inilah Peraih Anugerah TIMES Indonesia Wilayah Papua Barat, Lombok Utara dan Lombok Barat Anugerah TIMES Indonesia 2019. (Grafis: Dena/TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESTRENGGALEK, JAKARTAAnugerah TIMES Indonesia kali ini menjejakkan kakinya pada daerah daerah terutama yang selama ini menjadi mitra kerja perusahaan dalam peliputan berita.

Untuk kali ini, pengumuman akan disampaikan ke tiga daerah yaitu Kabupaten Papua Barat, Kabupaten Lombok Utara dan Kabupaten Lombok Barat. Khusus untuk kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat, kami hanya memilih satu tokoh saja karena dari berbagai pertimbangan maka penghargaan hanya berhak diberikan ke satu orang saja.

Pemilihan penerima Anugerah TIMES Indonesia untuk masing masing daerah tidak semudah yang dibayangkan. Masing masing wartawan daerah mengirimkan nama nominasi untuk kemudian dipilih yang terbaik oleh tim panelis pusat. Sejujurnya menetapkan penerima penghargaan di masing masing daerah lebih sulit daripada tingkat nasional.

Banyak pertimbangan yang kami tentukan saat menentukan peraih penghargaan di masing masing daerah. Faktor pelaksanaan Pilkada 2020, catatan tokoh tersebut hingga kemungkinan yang akan terjadi pada tahun 2020 pada sosok tersebut menjadi hal penting yang kami pertimbangkan.

Karena itulah, untuk kali ini kami akan mengumumkan untuk tiga daerah tersebut.

Berikut penerima Anugerah TIMES Indonesia untuk wilayah Papua Barat, Lombok Utara dan Lombok Barat

1.      Provinsi Papua Barat

a.      Tokoh Pria 2019: Abdul Faris Umlati, SE, Bupati Raja Ampat

b.      Tokoh Perempuan 2019: Everdina Y Wanggai, SKM., M.Si, Tokoh Perempuan Papua 

2.      Kabupaten Lombok Utara

a.      Tokoh Lombok Utara 2019:  Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH

3.      Kabupaten Lombok Barat

a.       Tokoh Lombok Barat 2019: H.Fauzan Khalid, S.Ag, M.Si

Penerima penghargaan ini akan kami berikan ulasan satu per satu dengan alasan kenapa mereka layak mendapatkan Anugerah TIMES Indonesia 2019. Tentu saja dengan raihan penghargaan ini, mereka diharapkan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sekaligus menambah motivasi untuk pihak lain agar terus menorehkan catatan prestasi sepanjang tahun 2020. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com