Sapi dari Bupati Ipong Muchlissoni Disembelih Hari Ini di Masjid Agung Ponorogo

Home / Berita / Sapi dari Bupati Ipong Muchlissoni Disembelih Hari Ini di Masjid Agung Ponorogo
Sapi dari Bupati Ipong Muchlissoni Disembelih Hari Ini di Masjid Agung Ponorogo Bupati Ipong Michlissoni saat menyerahkan sapi miliknya kepada takmir masjid Agung Ponorogo. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESTRENGGALEK, PONOROGOBupati Ponorogo Ipong Michlissoni tiap tahunnya  berkurban sapi ukuran jumbo di Masjid Agung RMAA Cokronegoro (Masjid Agung Ponorogo). Dan pada 2020 ini Hari Raya Idul Adha jatuh pada Jumat (31/7/2020) maka penyembelihan kurban di masjid tersebut dilakukan Sabtu (1/8/2020).

"Sapi dari pak bupati Ipong Michlissoni kita sembelih hari ini bersama sapinya ibu Gubernur dan pejabat Ponorogo yang lain," ucap Jarot, ketua panitia kurban masjid Agung RMAA Cokronegoro Ponorogo.

Menurut dia sapi dari bupati Ipong Muchlissoni berukuran jumbo dengan berat 1 ton lebih.

Ipong-Michlissoni-4.jpg

Sementara Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni kepada TIMES Indonesia menyebutkan bahwa ada 65 hewan kurban dari pihak Pemkab Ponorogo yang dibagikan. "Dan itu bagikan ke masjid-masjid seluruh kecamatan yang ada di Ponorogo," ungkapnya.

Dari bupati Ipong sendiri ada 2 ekor sapi yang dibagikan, satu di masjid Agung RMAA Cokronegoro dan satu lagi di Desa Nglewan Kecamatan Sambit.

Bupati Ponorogo Ipong Michlissoni berharap hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat, baik di Masjid Agung Ponorogo maupun di tempat lain, bisa memberi manfaat dan barokah. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com