Telepon dari Bos Arema FC Buat Syaiful Indra Cahya Berubah Pikiran

Home / Olahraga / Telepon dari Bos Arema FC Buat Syaiful Indra Cahya Berubah Pikiran
Telepon dari Bos Arema FC Buat Syaiful Indra Cahya Berubah Pikiran Syaiful Indra Cahya (FOTO Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESTRENGGALEK, MALANG – Sosok Syaiful Indra Cahya sama sekali di luar perkiraan akan kembali bergabung dengan Arema FC. Hal itu ternyata juga dirasakan oleh Syaiful Indra Cahya. Namun ada yang membuatnya berubah pikiran untuk kembali, apa itu?

Hal itu tidak lepas dari telepon dari Bos Arema FC, general manager Ruddy Widodo yang menginginkan Syaiful Indra Cahya untuk kembali bermain bersama tim Singo Edan.

“Saya sebelumnya juga tidak punya pikiran untuk kembali ke Arema FC, sampai akhirnya Pak Ruddy menelepon, hingga akhirnya saya memutuskan untuk kembali bermain di Malang,” ungkapnya.

Di sisi lain, tawaran dari Arema FC itu menurutnya adalah berkah tersendiri. Apalagi dia ingin dekat dengan keluarga.

“Kemarin tidak ada pikiran untuk kembali ke sini lagi. Tapi, akhirnya saya putuskan untuk kembali ke tim ini. Alasan utamanya karena dekat dengan rumah, dan keluarga. Di sini bisa sering kumpul istri, apalagi anak saya masih kecil,” ujarnya.

Syaiful Indra sendiri hengkang dari Arema FC pada 2018, saat itu klub pilihannya adalah Bali United. Pada 2019 Syaiful Indra pindah ke Semen Padang, di tim tersebut dia habiskan separuh musim. Sebelum akhirnya bermain di PSIM Yogyakarta.

Kembali ke Arema FC menurutnya suatu kebanggaan tersendiri. Hal itu tidak lepas dari Malang yang merupakan tanah kelahirannya.  “Alhamdulillah, senang bisa membela Arema lagi. Apalagi Malang adalah kampung halaman sendiri. Saya punya target membawa Arema menjadi juara kompetisi tahun ini,” ujar Syaiful Indra Cahya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com