Latih Softskill Mahasiswa, PMII STAINU Pacitan Gelar Pelatihan Public Speaking

Home / Pendidikan / Latih Softskill Mahasiswa, PMII STAINU Pacitan Gelar Pelatihan Public Speaking
Latih Softskill Mahasiswa, PMII STAINU Pacitan Gelar Pelatihan Public Speaking Peserta pelatihan public speaking di STAINU Pacitan. (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESTRENGGALEK, PACITAN – Sebagai upaya meningkatkan softskill mahasiswa, Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sekolah Tinggi Agama Islam Nahdlatul Ulama Pacitan (PMII STAINU Pacitan) menggelar pelatihan public speaking di Kampus Hijau Jalan Letjen. S Parman 44.

Dosen sekaligus pengiat literasi, Sri Pamungkas sebagai pemateri mengapresiasi PMII STAINU tersebut. Menurutnya dirinya terus bersinergi menuangkan pemikiran untuk kemajuan Pacitan, khususnya dalam bidang literasi.

"Literasi sangat penting didalami, termasuk publik speaking. Bagaimana cara berbicara di depan umum yang baik," katanya, Kamis (27/2/2020).

Sri Pamungkas mengharapkan tata cara public speaking yang telah disampaikan agar didalami dan dibarengi dengan membaca yang luas. Serta menelaah dengan baik kabar yang berkembang.

"Saya harapkan untuk menggiatkan kembali budaya literasi, serta dapat menjadi benteng bagi masyarakat dengan menyaring kabar yang tidak benar," katanya di acara PMII STAINU Pacitan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com