GM FKPPI Berbagi Ceria dengan Pelajar dan Santri di Malang

Home / Berita / GM FKPPI Berbagi Ceria dengan Pelajar dan Santri di Malang
GM FKPPI Berbagi Ceria dengan Pelajar dan Santri di Malang Ratusan santri ponpes Al-Kaaf Jabung dan SD Iman Kasih Blimbing saat berdoa dan makan malam dalam Kegiatan berbagi ceria GM FKPPI di Hotel Ijen Suites, Senin 30/10/2017. (FOTO: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESTRENGGALEK, MALANG – Suara merdu lantunan ayat suci Al Quran dari mulut anak-anak pesantren Al Kaaf Jabung dan SD Iman Kasih (Imka) menggema di ruangan Goal Keeper, Ijen Suites, Resort dan Convention Hotel Malang.

Tepat setelah selesai shalat magrib berjamaah, ratusan anak ini melantunkan ayat suci dan shalawat, yang dilanjutkan dengan doa bersama. Kegiatan ini, merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial PD XIII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri (GM FKPPII), bertema Berbagi Ceria. 

Suasana khidmat ini, makin terasa saat para anak-anak melafalkan shalawat dan salam. Wajah polos dan syahdu terlihat di setiap wajah ratusan anak-anak ini.

Doa-BersamaurNvX.jpg

Usai membaca shalawat, anak-anak langsung melanjutkan ibadah shalat isya berjamaah. Setelah selesai beribadah anak-anak ini, turut menikmati berbagai sajian menu istimewa di Landbouw Resto, Hotel Ijen Suites Resort and Convention.

BACA JUGA: GM FKPPI dan Arema FC Berbagi Ceria Bersama Puluhan Anak Yatim

Sebelumnya, dalam kegiatan sosial Berbagi Ceria yang digelar ini, ada berbagai kegiatan yang dilakukan. Sejak Senin (30/10/2017) siang, anak-anak langsung disambut para panitia di Lobby hotel Ijen Suites Resort and Convention.

Doa-Bersama-3BpoaN.jpg

Sore hari, para siswa ini langsung bermain outbond bersama panitia. Berbagai permainan air digelar untuk memeriahkan acara. Ekspresi senyum, tawa, dan bahagia nampak di setiap wajah anak-anak yang bermain di Lagoon Pool.

"Kami ingin sekali berbagi keceriaan dan kebahagiaan untuk para adik-adik ini," kata Farizto, ketua panitia pada TIMES Indonesia.

Doa-Bersama-4jOs3.jpg

Sebagai informasi kegiatan sosial yang digelar GM FKPPI bekerjasama dengan Arema FC ini berlangsung selama dua hari, 30 dan 31 Oktober 2017. Untuk hari kedua, anak-anak ini akan berrekreasi di Jatim Park. (*)

Doa-Bersama-5Hyu.jpg

Doa-Bersama-6ayrzF.jpg

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com