Indonesia Kembali Menangi DIVE Travel Awards 2017

Home / Berita / Indonesia Kembali Menangi DIVE Travel Awards 2017
Indonesia Kembali Menangi DIVE Travel Awards 2017 ILUTRASI: Indonesia Kembali Menangi DIVE Travel Awards 2017 (Foto: divemagazine.co)

TIMESTRENGGALEK, JAKARTA – Indonesia kembali memenangkan kompetisi DIVE Travel Awards 2017 yang digelar majalah selam ternama asal Inggris, Dive Magazine. Tahun lalu, Indonesia menempati juara 1 dalam ajang tersebut.

Kompetisi berdasarkan pooling online itu sudah dibuka pada 1 Oktober lalu dan berakhir pada 31 Oktober tengah malam kemarin.

Ada tiga kategori yang dilombakan dalam DIVE Travel Awards 2017, yakni destinasi terbaik (best detination); pusat menyelam (dive center or resort) selam terbaik; dan liveaboards (tinggal di atas kapal pesiar atau yacht terbaik).

Untuk kategori "Best Destination-DIVE Travel Awards 2017", Indonesia kembali menyabet juara satu setelah mengalahkan 25 negara. Termasuk di dalamnya tiga negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Thailand dan Filipina.

Sementara untuk kategori "Best Dive Centre or Resort - DIVE Travel Awards 2017", Indonesia kembali menempatkan diri di nomor satu. Siladen Resort and Spa, Bunaken, Indonesia adalah pemenang kali ini.

Sedangkan Wakatobi (Sulteng) menang di urutan ketiga. Lembeh Resort, Indonesia di urutan empat. Misool Eco Resort (Raja Ampat) di urutan keenam; Papua Paradise Eco Resort (Raja Ampat), diurutan ketujuh; Atlantis Diving Centre (Bali), urutan kedelapan; dan Blue Corner Dive (Nusa Penida/Nusa Lembongan di Bali), di urutan ke 9.

Untuk kategori "Best Live Aboards 2017-DIVE Travel Awards 2017", Indonesia menduduki tempat kedua dari 21 pilihan yakni MY Pelagian di Kepulauan Wakatobi. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com