Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Tuban

Home / Berita / Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Tuban
Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Tuban Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalan menurun kepet, Kecamatan Semanding Tuban, Kamis (02/11/2017) (Foto: Safuwan TIMESIndonesia)

TIMESTRENGGALEK, TUBAN – Kecelakaan beruntun melibatkan lima kendaraan terjadi di jalur Nasional Pantura Tuban, Jawa Timur.

Peristiwa itu berawal sebuah truk tronton diduga mengalami rem blong, akibatnya menabrak deretan kendaraan di depannya.

Insiden itu membuat tiga orang korban mengalami luka parah, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, Kamis (02/11/2017).

“Truk yang muat mobil didorong dari belakang. Teman saya posisinya di samping truk yang muat mobil. Teman saya kena. Satu arah. Sepeda motornya tiga, mobilnya dua,” kata Tatang, salah satu korban kecelakaan. 

Kronologis kecelakaan ini diduga akibat  truk tronton bernopol L-9876-UC yang tiba-tiba mengalami rem blong saat melintasi jalan menurun.

karambol12axpS.jpg

Truck melaju kencang yang dikemudikan Purwadi, asal Rembang, inipun tak terkendalikan dan menabrak trailer di depannya.

Evakuasi korban berlangsung dramatis. Sebab salah satu diantaranya terjebak di bawah kolong triler bersama sepeda motor yang dikendarai.

Dalam peristiwa ini sedikitnya tiga orang pengendara motor mengalami luka parah. Mereka adalah Nur Hidayat, Mohammad Iwan, dan Zainul Arifin. Ketiganya langsung dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Dokter Koesma Tuban, untuk mendapat pertolongan medis.

Petugas lalu lintas Polres Tuban, masih melakukan penanganan peristiwa kecelakaan beruntun ini. Selain mengevakuasi para korban, petugas juga langsung menggelar olah TKP.

kecelakaan-karambollxE1H.jpg

Sejumlah kendaraan yang terlibat terpaksa diamankan untuk dijadikan barang bukti kecelakaan.

“Kecelakaan beruntun itu tidak ada korban jiwa, hanya tiga orang korban mengalami luka parah dan sudah dilarikan ke RSUD. Peristiwa itu masih dalam penanganan,” tegas Kanit Laka Polres Tuban, IPTU Nungki, kepada TIMES Indonesia.

Kecelakaan beruntun ini membuat arus lalu lintas jalur pantura Tuban-Surabaya mengalami kemacetan. Arus kendaraan baru kembali normal, setelah polisi berhasil mengevakuasi seluruh kendaraan yag terlibat kecelakaan. (*)

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com